Info Terkini

Tips Memilih Sprei Dan Bedcover

Salam buat anda semua.....

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi tips kepada anda dalam hal memilih sprei dan bedcover. Kita tentu sepakat bahwa tidur merupakan kebutuhan yang sangat penting buat kita,...karena tidur salah satu cara kita beristirahat setelah melakukan aktivitas. Oleh karena itu, penting sekali untuk menciptakan tempat beristirahat kita senyaman mungkin agar kita bisa beristirahat dengan baik.
Salah satu hal yang perlu untuk diperhatikan sebagai pendukung kenyamanan tidur adalah sprei dan bedcover.
Kita harus memilih sprei dan bedcover yang mampu membuat kita nyaman beristirahat,...Nah, bagaimanakah memilih sprei dan bedcover yang bisa membuat kita nyaman beristirahat ?
Dibawah ini saya akan memberikan beberapa tips dalam memilih sprei dan bedcover.

  1. Warna kesukaan ..........Sebaiknya anda memilih warna yang disukai oleh yang akan tidur di tempat tidur yang tersedia. Jangan memilih warna yang anda suka, tetapi yang tidur bukan anda. Sebab, kalau anda memilih berdasarkan kesukaan anda tetapi warna tersebut tidak disukai oleh orang yang akan tidur di tempat tersebut, maka ini bisa membuat orang tersebut tidak merasa nyaman.
  2. Motif ........Masalah motif tentu harus jadi perhatian kita. Karena, tidak semua orang suka dengan motif yang sama. Bagi anak anak mungkin saja mereka suka dengan motif film kartun, tapi, untuk orang tuanya tidak. Jadi hal ini jangan sampai terlupakan oleh kita. 
  3. Kwalitas bahan ..........Hendaknya pilihlah bahan yang baik untuk sprei dan bedcover,... sebaiknya hindari bahan yang berbulu, berpasir, luntur dan panas. Walaupun harga sedikit lebih mahal pilihlah bahan yang berkwalitas. Bahan yang berkwalitas rendah bukan hanya menciptakan rasa tidak nyaman, tetapi bahkan bisa menimbulkan penyakit, seperti sesak nafas, gatal gatal, alergi dll. Tentunya, bila kita memilih bahan yang kurang berkwalitas maka tidak akan tercapai maksud dan tujuan beristirahat, yaitu kenyamanan.
  4. Ukuran yang sesuai dengan tempat tidur ............Bila semua hal di atas sudah diperhatikan dan ditetapkan maka anda tinggal ukur tempat tidur dan segera membelinya.
  5. Harga yang wajar............. Jangan tergoda dengan iming iming harga murah, karena yang namanya barang berkwalitas umumnya sudah punya harga umum dipasaran. Tentunya bagi anda yang sudah mengerti soal kwalitas bahan, jumlah bahan yang dipakai, pasti bisa menaksir tingkat kewajaran harga. Pilihlah harga yang termurah tapi tetap pada kwalitas yang sama baiknya.


Demikian tips dari saya, mudah mudahan dapat berguna bagi anda.
Terima kasih
Warung-Bintaro

5 komentar:

  1. trims tipsnya.. sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  2. artikelnya bermanfaat nih...

    BalasHapus
  3. Terimakasih... tips untuk memilih spreinya sangat bermanfaat khususnya untuk yang mau beli sprei baru

    Numpang lapak web kami yang jual sprei dengan macam2 jenis, warna, corak dan jenis kain.Terimakasih :).

    BalasHapus

Mohon beri komentar yg tidak berbau sara